10.47

Fotografer harian Seputar Indonesia (SINDO) Rahmad Suryadi

Terlebih dahulu Blogger Pontianak memberikan sundulan untuk keyword Blogger Indonesia, okey di lanjut. Fotografer harian Seputar Indonesia (SINDO) Rahmad Suryadi menerima penghargaan sebagai warga kehormatan dari Danyon 1/DD Yonzipur Kodam I/BB Letkol Kav Ahmad Rizal Ramdhani. Pemberian penghargaan itu dilakukan usai upacara pembaretan yang berlangsung di Lapangan Yonzipur 1/DD Jalan Kapten Muslim, Medan, Jumat (10/6). Penghargaan yang juga diberikan kepada sejumlah wartawan dari media televisi, radio, maupun cetak di Kota Medan itu dilakukan karena selama ini insan pers dianggap telah menjadi mitra bagi Yonzipur 1/DD Kodam I/BB. Sebelum pemberian penghargaan juga telah dilakukan upacara pergantian baret prajurit Yonzipur 1/Dhira Dharma (DD) Kodam I/BB dari warna abu-abu menjadi hijau.

Perubahan baret tersebut ditandai dengan pemasangan baret oleh Pangdam I/BB Mayor Jenderal TNI Leo Siegers diwakili Staf Ahli (Sahli) Pangdam I/BB Bidang Manajemen dan Sishanneg Kolonel Czi R Baja Bungaran kepada prajurit Yonzipur. Pangdam I/BB dalam amanatnya dibacakan Kolonel Czi R Baja Bungaran menyebutkan, penggunaan baret bertujuan menumbuhkan esprit de corps atau rasa bangga terhadap satuan dan menanamkan rasa kecintaan terhadap satuan.

Harapannya, dalam pelaksanaan tugas, prajurit Yonzipur mampu menunjukkan kinerja secara optimal. Pangdam menambahkan, selain untuk keseragaman dalam penggunaan Seragam Angkatan Darat (Gamad), penggunaan baret juga untuk meningkatkan moril dan etos kerja prajurit TNI AD dalam menjalankan tugasnya.” Penggunaan baret untuk menumbuhkan ikatan dan hubungan emosional positif terhadap Yonzipur 1/DD,”tuturnya. Sebagai penutup, Blogger Pontianak akan memberikan sundulan sekali lagi untuk keyword Tablet Android Honeycomb Terbaik Murah.

0 komentar: